Berhentilah! Jika Hanya Ingin Bermimpi

Senin, 22 April 2013

On 02.55 by Randi Proska in ,    No comments


“TERJEMAHKAN AKU”
By : Randi Proska Sandra

Bayangkan jika sunyi menjadi temanmu
Dan keramaian adalah musuhmu
Itulah aku...
Aku disaat semilir angin
Aku disaat rindu menusukku
Aku yang tak pernah berhenti mencintaimu
Aku hanya bagian dari butiran pasir yang sulit ditemukan
Aku hanya pecundang yang selalu dikalahkan
Aku hanya ego yang selalu menganggap benar
Aku hanya bagian...
Bagian dari teka teki kehidupan
Aku hanya desain kecil dari rekayasa manipulasi
Aku hanya titik yang diberikan ujung pena
Tapi aku tak mudah dihapuskan
Aku tak mudah berhenti
Aku punya mimpi...
Tapi bukan sang pemimpi
Aku punya tujuan tapi aku selalu berharap
Aku memang pecundang Tapi aku tak lemah
Aku hanya pejalan kecil yang lambat
Tapi aku tak pernah mundur
Aku hanya bagian...
Lantunan syair yang kau dendangkan tapi tak kau tahu maknanya
Aku adalah mimpiku sendiri
Aku bersamamu.. aku bersama kalian..
Tapi aku selalu berbeda...
Kadang aku adalah kuat...
Kadang aku bagian yang layu..
Aku..
Aku...
Mencoba bertahan saat rindu menyapaku
Saat wajah yang ku mau menyiksaku
Saat tujuan memberatkanku
Aku hanya itu...
Lentera yang menerangi tapi tak pernah kau lihat
Itulah tulisan yang kuberi
Saat tengah malam tak dapat menidurkanku
Itulah yang kupilih saat banyak hati memberatkanku
Sebenarnya ini hanya bagian yang sulit kau terjemahkan
Tapi itulah aku..
Aku dalam maya, aku dalam semu..
Dan aku dalam nyata..
Jadi begini..
Aku..
Itulah aku..

0 komentar:

Posting Komentar